Xbox & Bethesda Games Showcase – Wo Long Fallen Dynasty Diumumkan, Mirip Nioh Namun Dengan Latar Dinasti Han Cina

Di mana Long Fallen Dynasty diumumkan, ia memiliki gameplay serba cepat yang sama dengan seri Nioh tetapi dengan setting waktu selama Dinasti Han di Cina.

Selain FromSoftware yang terkenal dengan game-game masokisnya, sebenarnya ada developer/publisher lain yang cukup jago membuat game roguelike (game dengan tingkat kesulitan hoistelgradn.

Ya, mereka adalah KOEI Tecmo yang cukup terkenal membuat game-game berbasis sejarah China dan Jepang seperti Dynasty Warriors, Samurai Warriors, Romance Of The Three Kingdoms bahkan Nioh.

Namun sepertinya mereka tidak hanya ingin Nioh tetap menjadi satu-satunya game roguelike, karena tiba-tiba mereka mengumumkan sebuah game bernama Wo Long Fallen Dynasty di acara showcase Xbox dan Bethesda di Waktu Indonesia Barat.

Di mana Dinasti Long Fallen mengumumkan
Informasi ini kami terima melalui Xbox/Bethesda Showcase, dimana tiba-tiba KOEI Tecmo menampilkan trailer pendek yang langsung mengingatkan para pemain game Nioh.

Game ini sendiri menceritakan tentang wabah mematikan yang menyerang China, kematiannya diduga disebabkan oleh iblis yang akhirnya merelakan banyak orang di sana.

Kami menjadi anggota tentara anonim yang berjuang untuk hidup mereka, setting permainan itu sendiri adalah Cina pada masa Dinasti Han (sebelum Dinasti Tiga Negara sering disebut sebagai Dynasty Warrior).

Sedikit bocoran untuk Trailer Wo Long Fallen Dynasty

Kali ini penulis akan mencoba melakukan breakdown singkat untuk trailer Wo Long Fallen Dynasty yang didalamnya terdapat beberapa hal menarik yang seru untuk dibahas. Mendengarkan!!!

Dalam beberapa detik pertama trailer dirilis, kita diperlihatkan beberapa korban epidemi yang disebutkan dalam deskripsi video, di mana pemandangannya cukup berdarah dan menjijikkan dengan mayat-mayat yang beterbangan.

Kemudian, tidak lama kemudian, beberapa korban yang belum terinfeksi akhirnya lolos dari entitas misterius yang penulis duga adalah bawahan atau korban wabah, yang mengungguli kawanan pemburu alsstell.

Setelah itu, kita diperlihatkan pertarungan dua orang dengan sisi kanan mengenakan sorban kuning, yang tentunya mengacu pada Pemberontakan Sorban Kuning yang terjadi pada akhir Dinasti Han.

Untuk orang di sebelah kiri, tampaknya adalah karakter yang akan kita mainkan nanti, yang dimaksudkan sebagai seorang prajurit yang tidak disebutkan namanya yang AKAN berjuang untuk bertahan hidup.

Setelah ini kita melihat wajah seseorang yang terlihat seperti pil/buah yang akhirnya memberinya kekuatan untuk berubah menjadi naga. Orang yang muncul di trailer ini tampaknya adalah Zhang Jiao, pemimpin Pemberontakan Sorban Kuning, yang dapat dikenali dari sifatnya dan ikat kepala yang dikenakannya.

Di akhir trailer, muncul siluet yang sepertinya tidak perlu dibahas lagi oleh penulis, karena sudah terlihat dari topi dengan 2 bulu panjang berwarna merah (walaupun tanpa warna lho, ).

Namun satu hal yang cukup ditakuti penulis adalah di game seperti Dynasty Warrior karakter ini sudah cukup sulit dan menakutkan masa kecil kita. Selain itu, nantinya di game roguelike yang terkenal dengan sulitnya melawan boss-boss di dalam game, tentunya kita akan dibantai karena kekuatan karakter ini.

Wo Long Fallen Dynasty dijadwalkan untuk awal 2023 dan akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X/S dan PC, serta langganan Game Pass.

Bagaimana menurutmu? Setelah Elden Ring sebagai salah satu game roguelike terbaik tahun ini, apakah game ini sangat menarik? Penulis secara pribadi menantikan game ini karena setting yang digunakan adalah Dinasti Han (Ya, makanya).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.