Unipin Geber Promo Jelang Update Genshin Impact 2.7

Genshin Impact mengumumkan akan memperbarui dan menyelenggarakan program khusus berjudul Hidden Dreams in The Depths. Rencananya, update ini akan dirilis pada 31 Mei 2022.

Pada update kali ini Genshin Impact menghadirkan beberapa karakter dan karakter baru yang telah dirilis sebelumnya. Selain karakter baru, ada beberapa versi senjata baru dalam pembaruan ini.

UniPin menyambut baik pembaruan ini dan juga mengadakan promosi berupa cashback lump sum sebesar 20.000 kredit UniPin. Dalam keterangan resmi yang diterima Jumat (27/5/2022), cara mendapatkan cashback ini cukup sederhana.

Pengguna cukup masuk ke akun UniPin mereka dan isi ulang Genesis Crystal minimal Rp 79.000 atau beli Blessing of The Welkin Moon. Penawaran Berkah Welkin Moon sendiri bisa dibeli dengan harga Rp 79.000.

Harap diperhatikan bahwa penawaran Blessing of The Welking Moon mencakup 300 Genesis Crystal dan total 2.700 Primogem selama 30 hari setelah pembelian. Promosi ini berlaku mulai 26 Mei hingga 30 Mei 2022 di situs web resmi Unipin.

Sebagai informasi, karakter utama dalam update kali ini bernama Yelan. Dia adalah gadis misterius yang konon berasal dari Kementerian Urusan Sipil.

Ada juga karakter baru bernama Kuki Shinobu. Bersama dengan dua karakter tersebut, karakter lain, yaitu Xiao dan Arataki Itto, akan kembali dan dapat menyertakan Gacha dalam acara karakter Wish.

Sementara itu, bertepatan dengan perilisan senjata terbarunya, Genshin Impact AKAN merilis Aqua Simulacara, sebuah busur biru yang cocok dengan penampilan Yelan. Senjata ini bisa dibeli dari Gacha di Weapon Event Wish.

Pada update 2.7 ini, Genshin Impact juga menghadirkan event dan quest terbaru untuk para pemain. Peluncuran Genshin Impact 2.7 sendiri sempat tertunda.

Pembaruan ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 10 Mei 2022, tetapi akhirnya ditunda. Pengembang tidak menyebutkan alasan pasti penundaan ini, tetapi ada laporan bahwa penundaan itu karena masalah dalam pengembangan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.