Snoop Dogg Akan Ikut Dalam CoD Warzone

Snoop Dogg Akan Ikut Dalam CoD Warzone

detroitredwings – Snoop Dogg memang ialah pria penuh bakat. Sesudah berhasil dengan karirnya di dunia musik, sekarang pria hal yang demikian memalingkan dunia dengan menjadi karakter dalam dunia game, lebih tepatnya, Snoop Dogg akan bergabung dengan seri game Call of Duty.

Demikian ini diumumkan melewati blog Call of Duty, yang mana Activision mengatakan bahwa Snoop Dogg akan bergabung dalam 3 game Call of Duty, Warzone, Vanguard dan Mobile. Para pemain yang tidak tabah untuk bermain sebagai Snoop Dogg dapat meniru lucky draw di season 3 Call of duty Mobile pada 1 April 2022.

Untuk CoD Warzone dan Vanguard, Snoop Dogg dapat dimainkan dengan membeli Snoop Dogg Operator Bundle. Bundle ini nantinya akan menyertakan 10 barang, terdiri dari Xp untuk senjata , 4 kostum berbeda dan kosmetika lainnya.

Ini bukan kali pertama Snoop Dogg ikut serta dalam proyek Call of Duty. sebelumnya, Snoop pernah ikut serta andil dalam DLC CoD Ghost, yang mana pemain dapat mengganti announcer dengan bunyi Snoop Dogg.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *