Rayakan 2 Tahun Rilis, Ghost of Tsushima Bagikan Pencapaiannya dengan Data Statistik Unik

Ghost of Tsushima dikenal banyak gamer sebagai salah satu game eksklusif Playstation yang memiliki daya tarik tersendiri. Berfokus pada tema samurai Jepang, game ini sebenarnya telah berhasil mencuri perhatian para pemain sejak awal rilis pada tahun 2020. Kini, dua tahun kemudian, Ghost of Tsushima telah mencapai banyak hal dalam perjalanannya.

Melalui akun Twitter pengembang, para pengembang game membagikan pencapaiannya, yang meliputi berbagai hal unik. Tentunya yang terpenting dari pencapaian tersebut adalah nilai retail dari game tersebut, dengan kontribusi Sucker Punch sebagai developer, game ini telah terjual sebanyak 9,73 juta kopi sejak pertama kali dirilis.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Ghost of Tsushima berbagi pencapaian, termasuk jumlah interaksi pemain, dengan Fox

Selain angka penjualan, pengembang juga membagikan pencapaian unik lainnya, seperti jumlah interaksi pemain dengan rubah sekarat mencapai 75 juta kali, selanjutnya dibuat dari jumlah 78 foto dalam game yang diambil 78 dari rilis pertamanya. .

Tentu saja ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi para developer setelah 2 tahun sejak dimulainya perilisan game mereka dan kemungkinan jumlah ini akan terus bertambah, apalagi dengan adanya rumor port PC, Mendage Chair akan membuat prestasi baru lagi di masa mendatang ketika mati ini benar-benar terwujud di masa depan.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Tanda-tanda Game Sekuel Mendekati?

Dengan pencapaian fantastis tersebut, tak menutup kemungkinan para pengembang game akan menginisiasi kehadiran sekuelnya. Tentu saja, menarik untuk melihat apakah gamer setidaknya bisa mendapatkan konfirmasi resmi dari pengembang bahwa sekuelnya ada, tetapi sejauh ini masih merupakan perangkat terbaik yang pernah ada.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *