Prediksi Susunan Timnas PUBGM Indonesia Di SEA GAMES

Pusat Pelatihan Esports Indonesia untuk SEA GAMES-31 Vietnam telah memasuki tahap kedua. Untuk divisi PUBG Mobile, 10 nama siap bersaing, salah satunya GD Satar, punggawa Genesis Dogma GIDS.

Satar yang juga menyabet gelar Player of the Year PUBGM Indonesia 2021 itu siap memberikan yang terbaik bersama Timnas PUBGM Indonesia untuk SEA Games 2021. Selain proses latihan, pemain bernama lengkap Alan Raynold Kumaseh itu coba memprediksi. komposisi line-up dua tim yang bisa dibentuk dari 10 pemain. Seperti apa susunan pemain timnas PUBGM Indonesia di SEA Games 2021 versi Satar?

Ya, dalam kelanjutan pemusatan latihan ini, para pelatih dan manajer PUBGM Indonesia sudah mulai mencari line-up terbaik. Jika nanti terbentuk dua tim, belum diketahui siapa yang akan bergabung dengan tim 1 dan 2. Kemudian pemilihan IGL juga cukup menantang, karena ada enam pemain yang menjadi kapten di setiap tim. Nah, komposisi timnas tiap divisi, termasuk PUBGM, memang sudah dinanti oleh masyarakat dan fans di tanah air.

Prediksi Lineup Timnas Indonesia PUBGM Versi Satar

Dalam wawancara dengan media partner PMPL ID Spring 2022, Satar menyampaikan bahwa pelatihan nasional tahap kedua baru saja dimulai. Kini para atlet terpilih dari tahapan seleksi nasional berlatih bersama untuk meningkatkan performanya. Selain teknik dan gameplay, memimpin timnas Esports juga menyertakan program nutrisi untuk mendukung daya tahan dan konsentrasi.

Waktu persiapan SEA Games 2021 tidak terlalu lama. Padahal, masih ada waktu, sekitar sebulan, sebelum kontingen berangkat ke ajang olahraga Asia Tenggara yang akan digelar 12-23 Mei 2022 di Hanoi, Vietnam.

Berikut prediksi lineup timnas PUBG Mobile Indonesia untuk SEA Games 2021 versi Satar:

Prediksi susunan pemain untuk Tim 1
Svafvel (IGL)
Ryzen
kemewahan
keturunan
wajah merah

Prediksi susunan pemain tim 2
Setan
Katou (IGL)
kentang
Microboy
jayden

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *