Peluncuran RPG Maker Unite Alami Penundaan!

Gotcha Gotcha Games selaku pengembang RPG Maker Unite baru saja mengumumkan bahwa aplikasi ini mengalami penundaan untuk perilisannya. RPG Maker terbaru ini direncanakan hadir secara publik pada tahun 2022.

Alasan Penundaan RPG Maker Unite

Gotcha Gotcha Games mengatakan bahwa alasan utama penundaan ini adalah mereka ingin versi ini lebih optimal dari kondisi sekarang. Developer juga mengatakan bahwa RPG Maker Unite akan tersedia terlebih dahulu pada Unity Asset Store jika rilis nanti.

Setelah versi ini rilis di Unity Asset Store, developer juga akan merilis di Steam dengan fitur pengimplementasian ke Unity yang lebih mudah sehingga pengguna tidak perlu repot mengatur beberapa komponen penting.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Sedikit Tentang RPG Maker Unite

RPG Maker Unite sendiri nantinya akan berbeda dari pendahulunya dimana pada versi ini sepenuhnya menggunakan Unity Engine. Akan banyak fitur – fitur yang membuat pengembangan game menjadi user-friendly.

Salah satunya adalah Auto-Guide System yang didesain untuk mengatur balancing status musuh sehingga pengguna tidak perlu mengatur atau menyesuaikan musuh dengan karakter yang dimainkan dalam game mereka.

Selain itu pada versi ini juga ada Addon Manager dimana pemain dapat menggunakan modul dan memilih untuk mengaktifkan modul tersebut secara mudah. Dan tentunya semuanya akan menjadi bagian dari Unity Asset Store.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Untuk tanggal Perilisan sendiri, RPG Maker Unite direncanakan rilis pada Musim semi 2023 nanti. Versi terbaru RPG Maker ini dapat dibeli melalui Unity Asset Store dan Steam ketika sudah rilis nanti.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *