No Apex August, Bentuk Protes Pemain Terhadap Apex Legends

Apex Legends sudah hadir di Season 13 dengan banyak konten dan event Awakening Collection terbaru, bahkan dengan pengenalan pusaka untuk Valkyrie. Namun, pemain tidak bisa mengesampingkan berbagai masalah yang sering muncul selama permainan.

Banyak pemain yang melaporkan bahwa performa Apex Legends sedang menurun. Misalnya masalah latency yang dialami oleh pemain XBox Series X/S dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, para pemain memutuskan untuk melakukan protes dalam bentuk No Apex August”.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Tidak ada Apex Agustus, bentuk boikot game Apex Legends di bulan Agustus

Selain masalah latency yang disebutkan di atas, pemain juga mengalami masalah saat pendaftaran, kemudian menemukan berbagai kesalahan di Arena, game crash tiba-tiba, dan banyak lagi.

Meski Respawn Entertainment selaku developer telah mencoba memperbaiki masalah ini, terutama terkait latency di XBox Series X/S, namun masih banyak gamer yang menganggap game ini masih perlu banyak perbaikan.

Baru-baru ini, banyak pemain mengungkapkan rasa frustrasi mereka di Reddit dan Twitter menggunakan tagar “No Apex August” sebagai semacam boikot Apex Legends pada bulan Agustus.

Gerakan ini menarik banyak perhatian. Mereka juga percaya bahwa gerakan protes ini akan menarik perhatian pengembang Respawn Entertainment.

Namun, banyak pemain lain yang skeptis tentang efektivitas protes ini. Mereka sepakat bahwa masalah yang muncul di game battle royale ini perlu diperbaiki. Namun, Anda tidak yakin apakah orang lain benar-benar akan berhenti memainkan game ini di bulan Agustus.

Beberapa pemain percaya bahwa boikot permainan pada bulan Agustus bisa bertepatan dengan Musim 14, yang akan semakin memperumit masalah. Sehingga mereka menyarankan jalur alternatif yaitu No Apex Store August”. Sebuah langkah yang akan membuat pemain tidak membeli lonceng dan peluit dalam game pada bulan Agustus.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Protes ini dapat dimengerti mengingat antusiasme para pemain untuk mengajukan permintaan dan keluhan mereka untuk didengar oleh pengembang. Apalagi dengan fakta bahwa kemenangan di game ini sangat tepat waktu, seperti game battle royale lainnya.

Apa pendapat Anda tentang protes No Apex Agustus ini, Brott? bagikan pendapat Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *