Ni No Kuni Cross Worlds Mengimplementasikan Crypto, Tuai Kritikan dari Para Playernya

Ni No Kuni Cross Worlds Menerapkan Crypto yang akhirnya mendapat banyak kritik pedas dari para pemainnya.

Saat ini, mengimplementasikan cryptocurrency dalam sebuah game tentu bukanlah hal yang bijak untuk dilakukan oleh developer/publisher. Mengapa? Karena ada kekhawatiran developer/publisher nantinya akan lebih fokus pada sistem crypto daripada memikirkan gameplay atau cerita yang seru untuk gamer.

Hal ini terjadi pada game Ni No Kuni: Cross Worlds dimana game ini tampaknya telah menerapkan sistem kriptografi yang telah dikritik oleh para pemainnya.

Ni No Kuni Cross Worlds mengimplementasikan crypto
Kami mendapatkan informasi ini melalui situs Kotaku, di mana Anda nantinya bisa mendapatkan token kripto yang nantinya dapat Anda tukarkan dengan koin kripto yang lebih umum.

Menurut jalur yang disediakan oleh Netmarble, pemain dapat menukar item dalam game yang disebut Territe, yang kemudian dapat ditukar dengan token kripto yang disebut Territe Token (NKT).

Nantinya kamu bisa menukarkan Territe Token (NKT) menjadi MARBLEX (crypto wallet Netmarble), dan yang terakhir tentunya coin yang ada di wallet kamu bisa ditukarkan dengan cryptocoin yang lebih populer seperti ETH, XRP. .

Anda tidak hanya dapat mengubahnya menjadi NKT, tetapi Anda juga dapat menukarnya dengan Token Asterite, yang berfokus pada PvP.

Panen kritik yang cukup keras dari para pemainnya
Sayangnya, kekhawatiran para pemain bahwa nantinya developer/publisher akan terlalu fokus pada sistem crypto dibandingkan dengan gameplay, terutama pada balancing, kembali terkonfirmasi, karena game ini sendiri merupakan MMORPG.

Berikut adalah salah satu keluhan pemain Ni No Kuni: Cross Worlds terkait masalah crypto-nya

Mengapa? Karena ternyata Territe dibutuhkan untuk hampir semua aktivitas di dalam game, seperti: B. Crafting, Upgrade, Familiar Training, dan Lainnya. be Bagi kalian yang F2P, kapanpun kalian natural terus menerus menggiling untuk memperkuat karakter kalian, dan bagi kalian yang berkepribadian “Sultan”, ANDA bisa langsung Beli Territe, character order.

Sebenarnya, ini sangat umum di game MMORPG, di mana kita dapat membeli item premium dengan uang sungguhan untuk mencegah kemajuan karakter Anda, tetapi masalahnya adalah bahwa Netmarble telah berjanji bahwa keausan akan berdampak besar pada gameplay.

Sehingga yang ingin mencoba mode PvP akan langsung dibantai oleh para sultan yang menghabiskan uang untuk membuat gacha dan membeli item premium.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.