NCSoft Umumkan Project M, Game Interactive Movie Baru dengan Unreal Engine 5

Seperti yang diketahui kalangan gamer, Unreal Engine 5 merupakan engine terbaru yang resmi dirilis oleh Epic Games. Beragam fitur yang disajikan dalam engine ini sebenarnya telah teruji melalui Fortnite dan demo The Matrix Awakens: An Unreal Engine 5 Experience (sumber: Liputan6). Berbicara soal Unreal Engine 5, baru – baru ini NCSoft mengumumkan game terbaru berbasis interactive movie berjudul Project M yang mengusung Unreal Engine 5.

Penasaran dengan game satu ini? Yuk kita simak di bawah ini!

Project M, Game Interactive Movie Baru dengan Unreal Engine 5

NCSoft, studio yang berasal dari negeri Ginseng telah merilis trailer pertama untuk game interactive movie mereka, Project M. Game ini mengusung Unreal Engine 5 yang diumumkan melalui situs resminya. Dengan nuansa hyper-realistic, tentunya game ini terlihat seperti film dibarengi dengan photorealistic di mana NCSoft menyebutnya dengan “proses sinematik”. Game ini suguhkan cerita yang berpusat pada sang suami (masih asumsi) ingin balas dendam atas kematian tragis istrinya.

Game ini menampilkan unsur dark, menegangkan, dan penuh aksi juga mengajak para pemain mencari jalan pintas dengan beberapa tombol muncul seiring permainan berlangsung, sedikit mirip dengan Detroit Become Human. NCSoft juga berkata bahwa Project M adalah game di mana pilihan, penggunaan kontrol, ending, semuanya ada di tangan pemain. Spesifiknya, game akan berpusat pada pilihan, dialog, dan tindakan dari pemain sendiri. Selain itu, NCSoft juga memberikan gameplay footage dengan beberapa behind the scene pengembangan Project M, termasuk 3D scanning dan motion capture.

Game Project M rencananya akan dirilis pada tahun 2023. Belum ada informasi lengkap platform apa yang akan menaungi game berbasis interactive movie ini, jadi kita tunggu saja update selanjutnya dari NCSoft ya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.