Mantan Developer Dragon Nest Kembangkan Game MMO Baru!

Developer asal Korea Selatan, Hound13 mendapat investasi besar dari Publisher besar asal Singapura yaitu Garena pada Juli 2021 lalu. Dengan dana tersebut, studio ini mengerjakan 2 project yaitu Project D dan juga Project M.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Project M sudah diumumkan beberapa bulan lalu dan merupakan game MMORPG Action Realistis untuk platform PC dan juga mobile yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4.

Project D merupakan Spiritual Successor Dragon Nest?

Baru – baru ini, Hound13 memperlihatkan Project D secara perdana pada trailer game yang masih dalam pengembangan. Project D merupakan game MMORPG yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5.

Project D ini juga dikembangkan untuk platform mobile serta PC. Berdasarkan deskripsi resminya sendiri, game ini berfokus pada Manual Action Play dengan skenario yang dikembangkan berdasarkan semi-open world dan juga interaksi yang bervariasi.

Dengan grafis lucu dan imut, game ini menargetkan aksi yang cerah, ringan, dan juga immersive. Grafis tersebut terlihat familiar karena tim dari Hound13 berasal dari Studio Eyedentity, developer dibalik game MMORPG PC populer Dragon Nest.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Mantan Developer Dragon Nest Kembangkan Game MMO Baru!

Setelah dibeli perusahaan asal Cina yaitu Shanda, para pengembang dari tim Eyedentity membuat studio baru dan membangun Hound13. Dengan pengalaman mengembangkan MMORPG Dragon Nest, studio ini siap membawa game MMORPG keren ke pasar global.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *