Harvest Moon A Wonderful Life Remake Juga Tuju PC dan Platform Next-Gen!

Harvest Moon A Wonderful Life Remake yang kini berjudul Story of Seasons A Wonderful Life mendapatkan trailer perdananya pada September lalu melalui Nintendo Direct. Pengumuman melalui Nintendo Direct ini membuat para penggemarnya berpikir bahwa game ini akan eksklusif untuk Switch terlebih dahulu. Namun, Marvelous berkata lain lewat trailer keduanya dan akan menghadirkan A wonderful Life ke PC dan platform Next-Gen.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Harvest Moon A Wonderful Life Remake Hadir di Platform Next-Gen dan PC

Melalui trailer terbaru yang dirilis di channel official Marvelous. Kali ini Marvelous secara terang-terangan mengumumkan bahwa Story of Seasons A Wonderful Life tidak akan eksklusif untuk Nintendo Switch dalam waktu tertentu. Sama seperti judul-judul Story of Seasons sebelumnya, game ini akan rilis juga di berbagai platform lain selain Switch. Itu artinya Marvelous sudah melihat bahwa pasar konsol next-gen dan juga PC adalah prospek menjanjikan kedepannya.

Untuk waktu perilisan, Marvelous sudah menetapkan game ini akan rilis sekitar musim panas 2023. Tentunya ini bukan merupakan jadwal pasti dan hanya perkiraan Marvelous saja. Semoga tidak ada penundaan dan bisa rilis tepat waktu yah!

A Wonderful Life Jadi Salah Satu Game Harvest Moon yang Paling Unik

Berbeda dengan Harvest Moon kebanyakan yang fokus utamanya adalah bertani, menjadi kaya raya, dan menikah serta memiliki anak. Harvest Moon A Wonderful Life justru menekankan kehidupan kita sendiri sebagai seorang petani terutama dalam berkeluarga dan membesarkan anak hingga dewasa.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Hal ini ditunjukkan langsung pada post marriage event terbilang melimpah pada zamannya. Seiring pertumbuhan anak kita, Ia nantinya akan memiliki minat dan bakatnya sendiri terhadap suatu bidang tergantung banyaknya aktivitas yang kita lakukan sebagai player dan kepada siapa saja kita berteman dengan penduduk desa.

Tak hanya itu, bila kamu tidak memperhatikan keluargamu hingga mencapai titik tertentu, istri dan anakmu tak segan-segan untuk angkat kaki dari rumah dan pergi ke rumah lamanya. Kamu sebagai player juga bisa memangkan hati istrimu kembali.

Akhirnya Marvelous makin terbuka dengan dengan platform lain nih! Gimana? Fans Harvest Moon pasti udah gak sabar untuk mencoba versi remakenya, kan?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *