Game Baru The Witcher Kapan Rilis

Game Baru The Witcher Kapan Rilis?

detroitredwings – Game terakhir seri The Witcher yaitu The Witcher 3: Wild Hunt yang dirilis pada 2015. Itu artinya, di 2022 ini, menandai tujuh tahun semenjak terakhir kali CD Projekt Red selaku developer merilis game The Witcher. Semenjak dikala itu, CD Projekt Red memang sempat sebagian kali membahas soal potensi game baru The Witcher, tetapi segala cuma sekadar obrolan semata.

Game Baru The Witcher Diumumkan Melewati Twitter

Tapi secara mengagetkan, baru-baru ini, CD Projekt Red mengkonfirmasi kalau game baru The Witcher sedang dioptimalkan. Developer asal Polandia itu mengumumkan isu hal yang demikian melewati akun Twitter sah The Witcher, dengan membagikan satu gambar dan tautan yang mengarah rinci lebih terang pada postingan di web sah The Witcher.

Diterangkan kalau game baru The Witcher itu akan mengawali saga baru dari seri The Witcher yang pertama kali mengawali kisahnya pada 2007 silam. Penjelasan itu dibarengi dengan gambar medali yang kelihatan bukan dari Wolf School atau punya relasi dengan sekolah Witcher lainnya yang sejauh ini dikenal di game-game sebelumnya. Dapat jadi game The Witcher baru akan menyajikan sekolah Witcher baru atau malahan berlatar di semesta yang berbeda.

Beralih dari REDengine ke Unreal Engine 5

Kecuali itu, postingan hal yang demikian juga membongkar kerja sama CD Projekt Red dengan Epic Games sekalian mengkonfirmasi kalau game The Witcher terkini tak akan lagi mengaplikasikan REDengine dan beralih ke Unreal Engine 5. Sedangkan ada kerja sama dengan Epic Games, CD Projekt Red menerangkan kalau game baru The Witcher nantinya tak cuma akan tersedia secara eksklusif di satu warung komputerisasi saja, seperti Epic Games Store.

Sayangnya, diluar rinci soal diawalinya saga baru dan pengaplikasian engine anyar, tak ada lagi isu baru yang dapat dibagikan, termasuk sejauh mana pelaksanaan pengembangan dikala ini sedang berjalan dan kapan game hal yang demikian akan dirilis.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.