DLC Terbaru Cuphead The Delicious Last Course Hadir di Summer Game Fest 2022

Kita mengetahui bahwa Summer Game Fest 2022 telah diselenggarakan dengan mengeluarkan beragam judul game – game terbaru, seperti The Last of Us Remake dan salah satunya adalah Cuphead The Delicious Last Course, DLC terbaru game dengan dua karakter utama Cuphead dan Mugman yang populer di kalangan gamer, karena tingkat kesulitan dan visual game ini membuat mereka seakan bernostalgia di era game 90-an.

Kira – kira seperti apa DLC terbaru Cuphead tersebut? Langsung aja yuk kita bahas bersama!

Summer Game Fest 2022 – Seputar DLC Cuphead The Delicious Last Course

Pada DLC terbaru kali ini, kalian nantinya kembali mengikuti duo kakak beradik, Cuphead dan Mugman berpetualang bersama Ms. Chalice, karakter terbaru untuk mencari Inkwell Isle yang masih belum diketahui keberadaannya. Dengan adanya weapon terbaru, magic baru, dan kemampuan unik milik Ms. Chalice, para pemain akan menghadapi hal baru yang menakutkan, juga boss Chef Saltbaker dalam misi terakhir dibantu teman – temannya semakin membuatmu tertantang untuk menaklukkan sang Chef jahat tersebut.

Selengkapnya kalian bisa melihat trailer perilisannya di bawah ini:

Pada cuplikan Summer Game Fest 2022, Studio MDHR memperlihatkan gameplay terbaru Cuphead The Delicious Last Course, di mana Ms. Chalice berhadapan dengan boss yang dapat berubah bentuk dalam arena penuh es. Bagi yang penasaran, kalian bisa mengecek videonya di bawah ini:

Resmi! Game The Last Of Us Remake Tuju PS5 & PC

Masih berfokus pada Summer Game Fest 2022, dikabarkan bahwa Naughty Dog meresmikan The Last of Us Remake. Nantinya, game ini menampilkan visual game yang telah diimprovisasi, peningkatan gameplay signifikan, dan tentunya penambahan fitur yang semakin wah.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikel tersebut di sini.

Kalian bakal dapat menikmati DLC Cuphead The Delicious Last Course ini pada tanggal 30 Juni 2022 di platform Xbox One, Switch, PS4, dan PC via Steam & GOG.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.