Build Cyno Genshin Impact Terbaik dan Paling Nyetrum!

Genshin Impact sudah sampai di update versi 3.1 yang mana menghadirkan Cyno, sang Jenderal Mahamatra sebagai karakter baru dan berperan penting di Archon Quest kali ini. Dengan kehadirannya sebagai karakter playable baru, tentu ia juga hadir dalam banner wish Genshin Impact 3.1.

Cyno adalah karakter bintang *5 dengan senjata polearm serta berelemen Electro. Dan ia merupakan karakter Electro laki – laki kedua setelah Razor. Kali ini, penulis akan bagikan build Cyno Genshin Impact yang paling sakit dan bisa kamu coba.

Build Cyno Genshin Impact Sebagai Main DPS-mu!

Sebelum kita masuk ke dalam rekomendasi build, perlu saya tekankan bahwa Cyno tidak harus kamu jadikan DPS. Dengan set artifact dan senjata yang tepat, kalian bahkan bisa build Cyno sebagai pemegang role lain. Semua tergantung pada kondisi party kalian.

Lalu, kenapa saya katakan Cyno ini cocok dijadikan Main DPS? Karena dia ini kurang lebih mirip banget sama Xiao. Bedanya, Xiao ini miliki bonus Crit DMG yang lebih banyak, sedangkan Cyno lebih banyak di CRIT Rate-nya.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Selain CRIT Rate yang tinggi, Cyno miliki serangan Normal Attack yang cepat. Dan ketika Burst-nya aktif, ia bisa langsung memberikan Electro Aura kepada musuh. Bentuk Burstnya bisa bertahan lama jika dibarengan dengan timing Elemental Skill yang tepat. Dan sama seperti Xiao, C0-nya Cyno saja sudah sangat cukup untuk menghabisi seluruh musuh yang ada.

Di artikel ini, saya akan hanya berfokus memberikan guide build Cyno Genshin Impact sebagai Main DPS. Main DPS Cyno ini sendiri terbagi menjadi 3: Electro Main DPS, Normal Attack DPS, dan Thundering Fury Build.

Rekomendasi Weapon untuk Build Cyno Genshin Impact

Sebelum kita masuk ke set artifact yang bikin pusing, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu weapon mana saja yang cocok digunakan oleh untuk Main DPS Cyno. Sejatinya, di bawah ini adalah daftar weapon yang bisa dipakai oleh Cyno. Tergantung kalian mau build dia seperti apa.

Jangan cemas, ada weapon buat kalian para pemain F2P juga, kok!

Staff of Scarlet Sands

Gak usah heran lagi kenapa senjata Staff of Scarlet Sands ini masuk ke dalam daftar teratas weapon terbaik untuk Cyno. Sudah pasti jawabannya adalah karena senjata ini merupakan senjata khusus dan remarkable untuk Cyno.

Senjata yang mirip adukan dodol Abang Saleh ini miliki buff sebagai berikut:

Bonus Effect: CRIT Rate 9,6%
Heat Haze at Horizon’s End: Karakter yang menggunakan senjata ini akan mendapat 52% bonus ATK dari Elemental Mastery-nya. Ketika Elemental Skill mengenai musuh, maka efek tambahan Dream of Scarlet Sands akan didapat selama 10 detik: Karakter akan mendapat 28% bonus ATK dari Elemental Mastery.

Primordial Jade Winged Spear

Polearm ini adalah senjata khasnya Xiao yang sama – sama Main DPS seperti Cyno. Maka, gausah heran kalau saya masukkan ini ke dalam daftar rekomendasi setelah adukan dodol Abang Saleh di atas.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Primordial Jade Winged Spear miliki bonus sebagai berikut:

Bonus Effect: CRIT Rate +4,8%
Eagle Spear of Justice: Meningkatkan ATK sebanyak 3.2% selama 6 detik, maksimal 7 stack. Efek ini terjadi setiap 0,3 detik. Jika stack tertinggi sudah dicapai, DMG yang diberikan meningkat jadi12%.

Staff of Homa

Selanjutnya, ada senjata milik Hu Tao yang bisa dipakai oleh Cyno. Senjata ini miliki bonus effect sebagai berikut:

Bonus Effect: CRIT DMG 14.4%
Reckless Cinnabar: HP meningkat sebanyak 20%. Dan meningkatkan ATK Bonus berdasarkan 0,8% Max HP penggunanya. Ketika HP penggunanya dibawah 50%, ATK Bonusnya meningkat sebanyak 1% dari Max HP.

White Tassel

Bagi kalian yang tidak memiliki senjata ‘mahal‘ di atas, tenang saja! Ada senjata yang ramah lingkungan dan masih bisa dipakai oleh Cyno Genshin Impact yakni White Tassel. Di bawah ini adalah bonus efek yang diberikan oleh White Tassel:

Bonus Effect: CRIT Rate 5.1%
Sharp: Meningkatkan DMG Normal Attack sebanyak 24%
Set Artifact Cyno Sebagai ‘Electro Main DPS‘

Kamu bisa pakai set Gilded Dreams dengan catatan kalau kamu sudah punya Staff of Scarlet Sands. Main Stat terbaiknya adalah Elemental Mastery (Sands), namun kamu masih bisa pakaikan dia Sands Gilded Dreams dengan Main Stat ATK%. Dan kamu sendiri membutuhkan sekitar 140% Energy Recharge.

2-Piece: Elemental Mastery +80
4-Piece: Memicu Elemental Reaction dalam 8 detik, maka kalian bisa mendapatkan buff berdasarkan tipe elemen dari anggota party yang lain. ATK akan meningkat sebanyak 14% untuk setiap anggota yang tipe elemennya sama dengan pengguna artifact ini dan Elemental Mastery akan bertambah sebanyak 50 untuk setiap member dengan elemen berbeda. Setiap buff berlaku untuk 3 karakter dan efek ini bisa ditrigger setiap 8 detik bahkan jika penggunanya tidak berada di medan tempur.
Set Artifact Cyno Sebagai ‘Normal Attack DPS‘

Mungkin bakal jadi enggak “worth it” kalau kamu farming Gilded Dreams tapi tidak punya signature weapon-nya Cyno. Jadi, set artifact Gladiator’s Finale bisa kamu jadikan opsi jika kamu tidak memiliki tongkat adukan dodol Abang Saleh.

Set ini cocok dipakai buat karakter dengan weapon melee seperti Cyno dan mudah banget difarming untuk build karakter Main DPS-mu.

2-piece: ATK +18%.
4-piece: DMG Normal Attack akan meningkat sebanyak 35% jika karakter yang menggunakan set ini adalah pengguna Sword, Claymore, atau Polearm.
Set Artifact Thundering Fury juga Cocok untuk Build Cyno Genshin Impact

Build Cyno Genshin Impact yang satu ini cocok untuk memicu berbagai macam Elemental SKill sebanyak mungkin selama bentuk Burst-nya aktif. Set Thundering Fury bisa bantu meningkatkan Electro DMG atau Elemental reaction apapun yang berkaitan dengan Electro.

2-piece: Electro DMG Bonus +15%
4-Piece: Meningkatkan damage yang disebabkan oleh Overloaded, Electro-Charged, Superconduct, dan Hyperbloom sebanyak 40% dan bonus DMG akibat Aggravate 20%. Jika memicu Elemental reaction Quicken akan menurunkan cooldown Elemental Reaction sebanyak 1 detik. Terjadi setiap 0,8 detik.
Itulah Guide Build Cyno Genshin Impact terbaik yang bisa kamu coba! Dijamin Cyno-mu bakal berguna banget buat nyetrum-nyetrum! Apakah kamu punya rekomendasi lain untuk build Cyno, Brott? Tuliskan komentarmu di bawah, ya!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *