4Divinity Umumkan Peluncuran Atomic Heart untuk Region Asia!

GCL baru – baru ini mengumumkan bahwa divisi publisher mereka yaitu 4Divinity, telah bekerja sama dengan Mundfish sebagai developer untuk menerbitkan game First-person Action RPG terbaru dengan judul Atomic Heart.

Game ini akan rilis untuk platform PC melalui Steam serta PlayStation 4 dan juga PlayStation 5. 4Divinity juga akan menerbitkan versi fisik / retail untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 di Asia.

Edisi fisik tersebut didestribusikan untuk region Asia. Sementara itu untuk region Jepang, 4Divinity akan bekerja sama dengan Beep Japang yang berlokasi di Tokyo untuk mendistribusikan Atmoic Heart secara fisik maupun Digital.

Sekilas Tentang Atomic Heart

Atomic Heart adalah game first-person action RPG yang berlatarkan dunia alternatif pasca-Perang Dunia II. Masuki dunia keajaiban dan kesempurnaan di mana manusia dan AI ciptaan mereka yang hidup dalam harmoni atau begitulah kelihatannya.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Pemain dapat menjelajahi dunia sci-fi yang kompleks, melawan robot jahat, mesin raksasa, dan bahkan mutan – mutan aneh. Pemain juga dapat menyesuaikan gaya bertarung dengan setiap lawan, menggunakan lingkungan sekitar dan metingkatkan Equipment untuk melawan musuh dengan lebih mudah.

Peluncuran Situs web Atomic Heart di Asia

Pada acara yang diadakan di Bangkok Kemarin, pihak 4Divinity mengumumkan situs web Atomic Heart untuk region Asia yang memberikan informasi dalam bahasa lokal pada region ini.

Situs tersebut memiliki bahasa Mandarin, Korea, Jepang, Thailand, serta Bahasa Indonesia. Pemain dapat melihat informasi lebih detail mengenai game Atomic Heart melalui situs resmi game tersebut.

Harga game Atomic Heart di Asia

Atomic Heart akan dijual secara fisik maupun digital. Untuk versi Fisiknya sendiri game ini dijual dengan harga 990.000 Rupiah untuk edisi standar dan Limited Edition dengan harga 1.690.000 Rupiah.

Standar Edition terdiri dari game dasar dan Paket Skin Pack Senjata Labor & Science sebagai bonus Pre-order. Limited Edition akan mencakup game dasar, Atomic Pass, dan skin senjata premium, steelbook case eksklusif, artbook yang dicetak dengan kualitas baik, satu set stiker yang menampilkan karakter robot dari game, dan kotak kemasan yang dirancang khusus.

Di platform digital, tiga edisi tersedia untuk pre-order (dan harga):

? Standar Ediition (USD $69,99), terdiri dari game dasar.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

? Gold Edition (USD $99,99), terdiri dari game dasar dan Atomic Pass.

? Premium Edition (USD $109,99), terdiri dari Gold Edition, artbook digital eksklusif, dan skin senjata premium.

Untuk Atomic Pass sendiri merupakan season pass yang berisikan 4 DLC dengan area, senjata, musuh, dan hal – hal baru lainnya yang dapat dimainkan ketika DLC tersebut rilis.

Di seluruh Asia sendiri, Atomic Heart akan dirilis secara bersamaan dengan region Global, yaitu tepatnya pada tanggal 21 Februari 2023. Game ini juga dirilis secara bersamaan untuk 3 platformnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *